Selasa 31 Jan 2023 16:09 WIB

Derbi London Chelsea Vs Spurs Bakal Panas karena Persoalan Cinta Segitiga

Asmara segitiga Felix, Corceiro, dan Pedro Porro, bakal berimbas di atas lapangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Chelsea Joao Felix.
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Chelsea Joao Felix.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain anyar Chelsea, Joao Felix, terbelit cinta segitiga antara kekasihnya Margarida Corceiro dengan salah satu pesepak bola asal Portugal, yaitu Pedro Porro. Meski demikian, Corceiro serta Pedro Porro menyangkal tudingan tersebut dengan menyebut sama sekali tak menjalin hubungan spesial.

"Jika saya ingin mencium seseorang, dalam momen intim, itu tidak akan bernafsu, apalagi area VIP dengan balkon kecil dan pemandangan seluruh klub malam," kata Margarida Corceiro kepada media dilansir Sportskeeda, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga

Joao Felix yang baru bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid dengan status pinjaman memang menjalin kisah cinta dengan aktris cantik Magui Corceiro sejak 2019 silam.

Namun seperti dilaporkan the Sun beberapa waktu lalu, Magui Corceiro tertangkap kamera menduakan cinta Felix ketika dirinya kedapatan sedang bermesra dengan Pedro Porro di sebuah klub Lisbon, Portugal. Alhasil, kejadian itu ramai dibicarakan media lokal Portugal dengan hubungan kedua pemain Felix serta Pedro Porro mulai tegang.

Dalam argumentasinya aktris berusia 20 tahun menyangkal dengan tegas rumor tentang hubungan gelap bersama eks pemain Sporting Lisbon itu.

"Saya tak mengerti maksud orang-orang merekam dan mengambil inisiatif itu. Padahal, saya juga memeluk dan berbicara dengan banyak orang di sana," sambung Corceiro melanjutkan.

Aktris yang populer dalam seri televisi 'Prisioneira' serta 'Bem me Quer' memulai hubungan dengan Joao Felix lewat Instagram. Keduanya telah lama menjalin kisah hingga kabar miring tersebut muncul pada pertengahan tahun 2022.

Menariknya persoalan asmara segitiga Felix, Corceiro dan Pedro Porro, bakal berimbas di atas lapangan. Sebab, Porro resmi bergabung ke Tottenham Hotspur musim dingin ini jelas dapat menimbulkan tensi panas ketika kedua tim bertemu di kompetisi Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement