Rabu 01 Feb 2023 07:17 WIB

Ini Alasan Persib Bandung Gaet Kiper Persipura Mario Fabio Londok

Perekrutan Mario untuk bangun atmosfer persaingan dan kompetitif di semua lini.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Tangkapan layar Instagram Mario Fabio Londok, kiper baru Persib Bandung.
Foto: -
Tangkapan layar Instagram Mario Fabio Londok, kiper baru Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Klub sepak bola Persib Bandung resmi mendatangkan penjaga gawang Persipura Jayapura Mario Fabio Londok di akhir masa tranafer putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Pemain kelahiran Kotamobagu tahun 1997 itu direkrut untuk menutupi lini belakang Persib yang rawan cedera.

"Pelatih (Passos) merekomendasikan perekrutan kiper untuk membangun atmosfer persaingan dan suasana kompetitif di semua lini," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono melalui keterangan resmi, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga

Dari empat penjaga gawang Persib musim ini, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu sempat mengalami cedera serius. Sedangkan dua kiper lainnya adalah I Made Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa.

Teddy mengatakan, pelatih kiper Luizinho Passos ingin membangun atmosfer kompetitif di antara para penjaga gawang. Ia mengatakan, pelatih kiper memiliki banyak opsi di tengah persaingan kompetisi yang semakin ketat menuju juara.

Sebelum membela Persipura pada 2019-2022, Mario pernah memperkuat Persma Manado pada 2014, Celebest FC 2016, Martapura FC 2017, dan Persidago Gorontalo pada 2018.

Persib sebelum ini telah mendatang bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa. Ia diboyong untuk memperkuat lini belakang klub.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement