Rabu 01 Feb 2023 16:14 WIB

Statistik Ini Tunjukkan MU tak akan Kesulitan Habisi Nottingham Forest Nanti Malam

MU punya kendali penuh pada leg pertama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tim Iblis Merah merayakan gol ketiga pada laga semi-final Piala Liga antara Nottingham Forest melawan Manchester United di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.
Foto: Tim Goode/PA via AP
Tim Iblis Merah merayakan gol ketiga pada laga semi-final Piala Liga antara Nottingham Forest melawan Manchester United di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bakal menjamu Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Piala Carabao 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB nanti.

Iblis Merah sejatinya sudah meletakkan satu kaki di partai final Piala Carabao. Pasalnya, pada pertemuan pertama kontra the Tricky Trees skuad besutan Erik ten Hag sukses menyarangkan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga

Apabila Bruno Fernandes dan kawan-kawan sanggup memastikan tiket final maka mereka akan berjumpa Newcastle United yang sudah menanti usai kemenangan akhir 3-1 dari Southampton.

 

Praktis Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang untuk menggenggam tiket lolos final Piala Carabao di Stadion Wembley.

 

Merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim MU mampu mendominasi lima kemenangan dengan tak pernah sekalipun mendapat hasil imbang.

 

Sedangkan dalam pertandingan terakhir kedua tim MU memiliki modal positif lantaran baru saja menang atas Reading di ajang Piala FA.

 

Berikut fakta menarik menjelang duel leg kedua Piala FA Manchester United Vs Nottingham Forest:

 

2 Nottingham Forest hanya mampu memenangkan dua laga dalam delapan partai terakhirnya di semua kompetisi

 

2 Nottingham Forest baru menang dua kali dari 10 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi via menang dua, imbang dua dan enam kekalahan

 

3 MU selalu mencetak minimal tiga gol dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir kontra Forest di semua kompetisi, kemenangan terbesar Setan Merah 8-1 dari Forest terjadi pada 1999 silam

 

8 MU selalu berhasil mengemas kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Forest di semua kompetisi

 

9 MU mampu mencatat sembilan clean sheet dari 13 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi

 

11 MU sukses memenangi 11 dari 13 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi via 11 menang, sekali imbang dan satu kekalahan

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement