Jumat 03 Feb 2023 10:24 WIB

Tak Bermain Bagus, Striker Liverpool Darwin Nunez Curhat ke Seniornya, Luiz Suarez

Menurut Nunez, berbicara dengan Luis Suarez selalu membantunya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez.
Foto: AP Photo/Jon Super
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez, mengaku frustrasi dengan penampilannya pada musim pertamanya di Merseyside. Nunez mengakui telah berjuang sejak tiba di Liverpool pada musim panas, tetapi ia mencari inspirasi dari idolanya Luis Suarez dan berharap untuk segera 'meledak'.

Nunez sudah mencetak 10 gol dalam 25 pertandingan, tetapi melewatkan banyak peluang karena Liverpool saat ini duduk di posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir bermain bagus saat ini, tetapi saya selalu ingin berkembang. Saya mencoba berkembang setiap hari. Juergen Klopp tahu kekuatan saya adalah kecepatan saya. Dia memberi tahu saya bahwa saya harus lebih tenang saat bermain, dan saya harus lebih banyak bergerak," ujar Nunez seperti dilansir Tribal Football, Jumat (3/2/2023).

Menurut Nunez, berbicara dengan Suarez selalu membantu. Bagi dia mantan striker Liverpool itu adalah idolanya. "Dia adalah contoh yang bagus. Di tim nasional Uruguay, saya sekarang memiliki hubungan yang jauh lebih baik dengannya. Kami selalu berbicara dan dia selalu memberi saya nasihat. Saya selalu berusaha untuk tetap berhubungan dengannya," pungkas dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement