Ahad 05 Feb 2023 16:54 WIB

Persib Bandung Puncaki Klasemen Liga 1 Berkat Dua Gol Ciro Alves ke Gawang PSS Sleman

Persib mengoleksi nilai 45 d puncak klasemen Liga 1, unggul satu poin dari Persija.

Rep: Angoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Persib Ciro Alves berselebrasi selepas menjebol gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Ahad (4/2/2023). Dua gol Ciro Alves mengantarkan Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-0.
Foto:

Pada menit ke-23 Marc Klok melepas tembakan spekulasi. Namun sayang laju bola masih bisa dibendung oleh kiper Sleman, Muhammad Ridwan.

Gelora Bandung Lautan Api seketika bergemuruh usai gol indah Ciro Alves pada menit ke-27 tercipta. Eksekusi penyerang berusia 33 tahun di sisi pojok gawang Sleman tak dapat dijangkau Muhammad Ridwan. Skor 1-0 untuk keunggulan Pangeran Biru.

Sleman langsung mencoba menyamakan kedudukan. Peluang pertama mereka pada menit ke-31 dari Haris Tuharea tercipta. Sayang, pemain berusia 28 tahun terlalu lama melakukan eksekusi di dalam kotak penalti yang langsung diantisipasi oleh bek Persib Nick Kuipers.

Beckham melepas tembakan dengan keputusan plesing penyerang sayap tersebut. Sayang, bola melayang tipis dari sisi kanan gawang Sleman.

Transisi Persib Bandung kembali menunjukkan kelas pada menit ke-40. Berawal dari umpan Beckham dan first touch yang indah oleh Ciro sebelum striker Brasil itu melepas sontekan saat berhadapan dengan kiper M Ridwan.

Beckham Putra mendapat tekel keras yang dilayangkan oleh Haris Tuharea. Playmaker milik Maung Bandung tergeletak di atas lapangan.

 

Hingga peluit turun minum berbunyi skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Persib Bandung atas tamunya PSS Sleman bertahan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement