Jumat 10 Feb 2023 18:01 WIB

Babak Pertama Duel Bali United Vs Persib Bandung Berakhir tanpa Gol

Pertandingan kerap dihentikan lantaran adanya berbagai pelanggaran.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Suporter Persib Bandung. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama kala Bali United berduel dengan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (10/2/2023) sore WIB.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Suporter Persib Bandung. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama kala Bali United berduel dengan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (10/2/2023) sore WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama kala Bali United berduel dengan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (10/2/2023) sore WIB. Kedua tim harus puas mengakhiri babak pertama tanpa satu pun torehan gol.

Laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, ini baru berjalan lima menit, dua tim sudah bisa mencatatkan peluang. Kesempatan pertama untuk bisa mencetak gol di laga ini mampu didapatkan oleh Bali United. Sebuah umpan terobosan dari Eber Bessar bisa disambut oleh Yabes Roni.

Baca Juga

Roni pun sempat melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, bola sepakan penyerang asal Kepulauan Alor itu masih melebar di sisi kiri gawang Persib. Tidak mau kalah, Maung Bandung membalas menebar ancaman di depan mulut gawang Bali United.

Marc Klok berhasil mengirimkan bola ke depan mulut gawang via tendangan bebas. Bola sempat bergerak liar sebelum akhirnya bisa dihalau oleh barisan pertahanan Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Permainan pun langsung berjalan dengan tempo tinggi pada awal laga.

Kendati pertandingan berjalan dengan tempo yang relatif cepat dan intensitas yang tinggi, kedua tim masih belum bisa mencetak gol hingga babak pertama menginjak menit ke-33.

Intensitas permainan yang cukup tinggi membuat pertandingan kerap dihentikan lantaran adanya berbagai pelanggaran. Kedua tim akhirnya harus puas menuntaskan babak pertama tanpa berhasil mencetak satu gol pun.

Susunan Pemain:

Bali United (3-4-1-2)

Argawinata (PG); Tupamahu, Carvalho, Fajrin; Idrus, Hariono, Nouri, Setiawan; Bessa; Roni, Mbanga

Pelatih: Stefano ''Teco'' Cugurra.

Persib Bandung (3-4-3)

Paku Alam (PG); Irianto, Igbonefo, Kuipers; Sato, Klok, Kusnandar, Herdiana; Ciro, Da Silva, Putra

Pelatih: Luis Milla.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement