Jumat 10 Feb 2023 19:01 WIB

Haaland Puji Pemain 16 Tahun Mantan Rekan Setimnya di Dortmund

Namun Liverpool tidak meminang Moukoko dan memilih menggaet Gakpo.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.
Foto: AP/Michael Sohn
Striker Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mungkin menyesali keputusan untuk tidak mengejar striker Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko. Pemain muda internasional Jerman itu dibina oleh the Reds dan datang dengan rekomendasi dari bintang Manchester City, Erling Haaland.

Namun, Daily Mirror dilansir Tribal Football, Jumat (10/2/2023), melaporkan, Liverpool tidak meminang Moukoko pada Januari 2023 ketika memiliki dana untuk merekrut sang penyerang. Sebaliknya, the Reds menggaet Cody Gakpo dari PSV Eindhoven yang sejauh ini kesulitan beradaptasi.

Baca Juga

Haaland sebelumnya menyatakan tentang Moukoko. Ia mengaku sangat senang untuk Youssoufa dan sangat ingin bermain dengannya di lain waktu.

"Saya pikir dia adalah salah satu talenta terbesar di dunia saat ini. Dia baru berusia 16 tahun dan dia bermain dengan fantastis. Dia memiliki karier yang hebat di depannya," kata Haaland. "Youssoufa sangat kuat dan terampil. Dia sudah berada di salah satu klub top untuk meningkatkan permainannya. Klub memberi Anda kesempatan untuk bermain. Tidak masalah berapa usia Anda."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement