Jumat 10 Feb 2023 20:06 WIB

Legenda Liverpool: Di Bawah Besutan Ten Hag, MU Jadi Berbeda

Carragher menilai MU punya pelatih yang tahu apa yang akan dilakukan ke depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) membuat kemajuan bagus di bawah polesan Erik ten Hag musim ini. Itu pendapat legenda Liverpool dan pundit Sky Sports, Jamie Carragher.

Mantan bek yang blak-blakan itu memuji Ten Hag karena membawa Man United ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Iblis Merah memang kehilangan dua poin pada hari Rabu (8/2/2023) saat bermain imbang 2-2 dengan Leeds United. Namun MU tetap tampil konsisten.

Baca Juga

"Rasanya berbeda bagi saya di bawah Erik ten Hag,” kata Carragher di The Overlap seperti dilansir dari Tribal Football, Jumat (10/2/2023). “Saya selalu merasa ada hal negatif di sekitar pelatih MU sebelumnya."

Saat MU dilatih Jose Mourinho, lanjut Carragher, rasanya ada masalah antara Mourinho dan dewan direksi klub. "Dengan Louis van Gaal, saya tidak yakin para penggemar pernah setuju dengan gaya sepak bolanya. Ole (Gunnar Solskjaer), tidak ada yang mengira dia akan menjadi pelatih yang bisa memenangkan gelar untuk Man United," jelasnya.

Tapi saat ini Carragher menilai MU punya pelatih yang tahu apa yang akan dilakukan. Adapula semangat di skuad Man United yang sudah lama tidak terlihat. "Rasanya seperti sesuatu yang kembali. Saya rasa ada sesuatu yang terjadi di Manchester United yang tidak saya lihat pada pelatih lainnya. Jadi, klub lain bisa khawatir!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement