Jumat 10 Feb 2023 20:15 WIB

Mantan Bos Crystal Palace Bantah Pernah Dilecehkan Jack Grealish

Simon Jordan tinggal di Marbella bukan di Ibiza.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.
Foto: AP / Dave Thompson
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemilik Crystal Palace Simon Jordan membantah keras klaim Gabby Agbonlahor bahwa ia pernah dilecehkan oleh Jack Grealish. Agbonlahor, mantan striker Aston Villa, mengungkapkan bahwa Grealish yang kini membela Manchester City menolak makan siang dengan Jordan di sebuah pulau di Spanyol karena tidak tahu siapa Jordan.

“Tampaknya bertahun-tahun yang lalu di Ibiza, Tuan Simon Jordan ingin bertemu dengan Jack Grealish untuk makan siang,” kata mantan striker Villa itu dikutip Tribal Football, Jumat (10/2/2023). “Dan Jack berbicara dengan keamanan, "Siapakah Simon Jordan?"

Baca Juga

Jordan menanggapinya bahwa satu-satunya masalah dengan cerita itu adalah fakta Gabby ada hubungannya dengan itu.

“Pertama dan terpenting, saya tidak suka pergi ke Happy Meals jadi saya tidak akan pergi dengan Jack ke mana pun." ujar Jordan. "Kedua dari semua itu tidak akan menjadi pertemuan yang perlu dipikirkan."

Ketiga, lanjut Jordan, ia tinggal di Marbella bukan di Ibiza. "Tidak jika Anda menyeret lidah saya ke bagian belakang feri dan mengantarkan saya ke Ibiza apakah saya ingin pergi ke sana. Dan, orang terakhir yang ingin saya ajak makan siang adalah si nitwit Alice yang memakai band, jadi sama sekali tidak ada kebenaran di dalamnya!"

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement