Ahad 12 Feb 2023 21:22 WIB

Direktur AS Roma Bantah Rumor Keretakan Hubungan dengan Mourinho

Pinto menegaskan, Mourinho memiliki hak penuh atas keputusan di skuad AS Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Foto: Giovanni Evangelista/LaPresse via AP
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur AS Roma Tiago Pinto buka suara soal rumor buruk yang mengaitkan dirinya dengan Jose Mourinho. Ia menegaskan, Mourinho memiliki hak penuh atas keputusan tim berjuluk i Giallorossi.

"Kami tidak mengharapkan lebih banyak tekanan. Kami merupakan tim dengan pemimpin teridentifikasi sangat jelas yakni Mourinho, dan semua pemain memiliki target yang sama," kata Tiago Pinto menjelaskan dikutip Tribal Football, Ahad (12/2/2023).

Baca Juga

Mourinho baru-baru ini menyatakan senang bertahan di klub Ibu Kota Italia setelah menolak kesempatan bergabung dengan timnas Portugal. Namun belakangan tersiar kabar adanya ketegangan antara eks pelatih Real Madrid dengan direktur Tiago Pinto. Akarnya terletak pada perbedaan pendapat dalam jendela transfer.

Pinto dan Mourinho berbagi visi berbeda tentang klub dan ambisi AS Roma. Meski sejatinya hal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Pinto.

"Liga Champions adalah tujuan kami, dan tidak ada hal lain. Saat ini kami hanya fokus mendapatkan hasil positif di sisa partai lainnya," sambung Pinto.

Roma baru saja bermain imbang 1-1 melawan Lecce pada pekan ke-22. Hasil itu membuat posisi Serigala Ibu Kota tertahan di peringkat empat dengan perolehan 41 poin dari 12 kali menang, lima imbang, dan lima kalah.

Selanjutnya Paulo Dybala dan kawan-kawan akan berkunjung ke markas RB Salzburg pada Liga Europa 2022/2023 di Stadion Red Bull Arena, Jumat (17/2/2023) nanti.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement