Ahad 12 Feb 2023 21:32 WIB

Antiklimaks, Udinese Vs Sassuolo Berakhir tanpa Pemenang

Pencapaian satu angka bagi kedua tim tak membuat posisinya bergerak.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Sassuolo saat merayakan gol.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Para pemain Sassuolo saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Duel antara tuan rumah Udinese versus Sassuolo berakhir antiklimaks alias tanpa pemenang. Kedua tim berbagi angka 2-2 sama pada lanjutan pekan ke-22 Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Friuli, Ahad (12/2/2023) malam WIB.

Pertandingan sejatinya berlangsung menarik pada interval pertama. Terbukti kedua tim sama-sama mencetak gol cepat dengan Udinese mampu mengejutkan lewat gol Destiny Udogie menit kesatu.

Baca Juga

Sementara tim tamu Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat gelandang tengah Matheus Henrqieu enam menit berselang. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Tim berjuluk Zebrette kembali memimpin pada menit ke-28 melalui bek tengah Jaka Bijol. Sebelum kembali disamakan lewat gol bunuh diri Nehuen Perez menjelang turun minum babak pertama.

Memasuki interval kedua pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Kedua tim jarang melakukan jual beli serangan yang mengancam gawang.

Udinese mencatatkan 25 tembakan dengan delapan tembakan mengarah tepat ke gawang Sassuolo. Pun, sebaliknya i Neroverdi hanya membukukan enam tembakan.

Pencapaian satu poin bagi kedua tim tak membuat posisinya bergerak. Udinese masih tertahan di peringkat delapan dengan mengemas 30 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan.

Sementara tim asal Emilia Romagna, Sassuolo, masih tercecer di posisi 15 baru mengumpulkan 24 poin via enam kemenangan, enam seri, dan 10 kekalahan. Sassuolo hanya terpaut 10 poin dari zona degradasi yang ditempati Hellas Verona di kursi ke-18.

Selanjutnya dua tim bakal bertemu tim besar pada giornata ke-23 dengan Udinese akan bertemu Inter Milan dan Sassuolo menjamu pemuncak klasemen Napoli di Stadion Citta del Tricolore pada 18 Februari 2023 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement