Selasa 14 Feb 2023 22:44 WIB

Alami Cedera Saat Latihan, Theo Hernandez Diragukan Tampil Saat AC Milan Vs Tottenham

Pelatih Milan Stefano Pioli juga belum dapat memainkan bek tengah Fikayo Tomori.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.
Foto: AP/Antonio Calanni
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang menyenangkan datang untuk AC Milan setelah bek kiri andalan Theo Hernandez dilaporkan mengalami masalah pada sesi latihan terakhir menjelang duel 16 besar Liga Champions 2022/2023. Milan akan menjamu wakil asal Inggris, Tottenham Hotspur, di Stadion San Siro, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB nanti.

Dua tim itu tentu berambisi untuk bisa mengamankan poin maksimal. Akan tetapi Manuele Baiocchini untuk Sky Sport Italia dilansir Milannews, Selasa (14/2/2023), melaporkan, Milan terancam tidak bisa menurunkan Theo Hernandez.

Baca Juga

Pesepak bola asal Prancis tersebut mengalami masalah dalam sesi latihan terakhir tim, yang memaksanya kehilangan posisi utama di sektor bek kiri.

Sementara itu Sempre Milan menambahkan, pelatih Milan Stefano Pioli belum dapat memainkan bek tengah Fikayo Tomori yang baru sembuh dari cedera beberapa waktu lalu. Tes terakhir akan sangat penting bagi bek asal Inggris itu apakah ia bakal turun sejak menit awal atau menunda untuk kembali memperkuat i Rossoneri.

Apabila Tomori kembali absen, maka Milan bisa kembali memainkan duet lini tengah Simon Kjaer dengan Matteo Gabbia atau Malick Thiaw. Formasi 4-2-3-1 disebut bakal kembali diterapkan Pioli untuk menjegal permainan the Lilywhites.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement