Ahad 19 Feb 2023 23:24 WIB

Resmi, Ini Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs West Ham United

Richarlison dan Dejan Kulusevski dijadikan pembantu Kane di sisi sayap.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte. Spursakan menghadapi West Ham beberapa saat lagi.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte. Spursakan menghadapi West Ham beberapa saat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte membangku cadangkan Son Heung-min saat menjamu West Ham United dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Tottenham, London, Ahad (19/2/2023) malam WIB. Conte memasang Harry Kane sebagai ujung tombak. Richarlison dan Dejan Kulusevski dijadikan pembantu Kane di sisi sayap.

Tottenham mengincar kemenangan agar bisa masuk ke empat besar. The Lilywhite duduk di posisi kelima klasemen dan hanya terpaut dua poin dari tim peringkat keempat Newcastle United yang kalah dari Liverpool.

Baca Juga

Adapun West Ham mengincar kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini duduk di posisi ke-18. West Ham mengumpulkan 20 poin dalam 22 pertandingan dan terpaut satu angka dengan dua di atasnya yakni Bornemouth dan Everton.

Di laga ini, David Moyes memasang Michail Antonio di ujung tombak. Dia ditemani oleh Jarrod Bowen dan Flynn Downes di belakangnya. 

 

Berikut starting XI Tottenham Vs West Ham:

 

Tottenham: Fraser Forster, Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet, Emerson, Pierre Emile-Hojbjerg, Oliver Skipp, Ben Davies, Dejan Kulusevski, Richarlison, Harry Kane.

 

West Ham: Lukasz Fabianski, Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Nayef Aguerd, Emerson, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal, Jarrod Bowen, Flynn Downes, Michail Antonio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement