Rabu 22 Feb 2023 14:16 WIB

Jelang Persib Lawan Arema FC, Luis Milla Keluhkan Hal Ini

Persib baru menjalani laga berat melawan Rans Nusantara Ahad lalu.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Luis Milla (tengah) didampingi bek Rezaldi Hehanusa memberikan keterangan pers di Graha Persib Bandung, Rabu (22/2/2023) jelang pertandingan melawan Arema FC, Kamis (23/2/2023) di Stadion Pakansari, Bogor.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Pelatih Luis Milla (tengah) didampingi bek Rezaldi Hehanusa memberikan keterangan pers di Graha Persib Bandung, Rabu (22/2/2023) jelang pertandingan melawan Arema FC, Kamis (23/2/2023) di Stadion Pakansari, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengungkapkan persiapan pemain jelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) terbilang pendek. Para pemain sebelumnya bertanding melawan Rans Nusantara FC pada Ahad (19/2/2023) kemarin.

"Persiapan yang sangat pendek. Kita punya beberapa hari saja setelah pertandingan melawan Rans Nusantara kita selanjutnya akan ketemu tim besar Arema," ujarnya saat sesi konferensi pers kepada wartawan di Graha Persib Bandung, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga

photo
Tim Persib Bandung merayakan gol pada laga antara RANS Nusantara melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (19/2/2023). - (PERSIB.CO.ID/BARLY ISHAM)

Ia menuturkan Arema FC memiliki pemain yang bagus dan kuat pada posisi mereka masing-masing. Pertandingan melawan Arema FC pun merupakan pertandingan  melawan tim besar.

"Tentu kita bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi satu keinginan bersama, kita akan continue melanjutkan partai selanjutnya," ungkapnya.

Luis Milla mengatakan, pertandingan yang digelar tanpa penonton relatif menganggu konsentrasi dan fokus pemain. Namun begitu, para pemain harus siap agar dapat meraih peringkat yang bagus di klasemen liga.

"Meski dapat informasi pertandingan besok tanpa penonton sebelumnya ada penonton, mungkin sefikit menganggu konsentrasi atau fokus pemain tapi kita harus siap dengan apa yang menjadi misi kita mencapai final, di klasemen lebih baik," katanya.

Pemain belakang Rezaldi Hehanusa berharap Persib Bandung dapat meraih kemenangan pada laga melawan Arema FC. Ia menyebut pertandingan melawan Arema FC yang merupakan tim besar relatif tidak mudah.

"Saya berharap kita tetap meraih kemenangan dan berada di atas.  Pertandingan tidak mudah buat kami, Arema tim besar dan kuat banyak pemain berkualitas di sana dan tidak meremehkan, fokus pertandingan besok. Ke depan meraih kemenangan dan tetap di atas," katanya.

Ia meminta dukungan kepada bobotoh yang menonton di rumah karena tidak diperbolehkan terdapat penonton di stadion. Rezaldi pun berharap terus dapat berkontribusi untuk tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement