Kamis 23 Feb 2023 13:28 WIB

Duo Mantan MU Tampil Apik Saat Inter Milan Lindas Porto di Liga Champions

Inter Milan tinggal menahan imbang Porto di Milan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia,  Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Henrikh Mkhitaryan memuji rekannya, Romelu Lukaku saat Inter Milan mengalahkan Porto 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/22023). Lukaku, yang dipinjamkan ke klub Italia dari Chelsea, masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-84 pada hari Rabu (22/2/2/2023) malam waktu setempat dan berbicara setelah pertandingan ketika ditanya tentang masa depannya, ia bersikeras bahwa ia hanya akan fokus pada saat ini.

Mantan bintang Manchester United dan Arsenal, Mkhitaryan, memuji penyerang internasional Belgia ini atas dampaknya dalam gol yang krusial bagi Inter. Menurut dia, ini adalah hasil yang sangat penting, karena mengalahkan tim seperti Porto tidaklah mudah. 

Baca Juga

''Itu bukan pertandingan yang indah, kami tahu ini belum berakhir dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang di sana," ujarnya.

"'Kami tahu bahwa Anda tidak bermain di Liga Champions setiap hari dan kami siap untuk melangkah maju ketika itu sulit. Kami berjuang keras dan mendapatkan hasil dari usaha kami." ucapnya.

Menurut pemain asal Almeria itu, ini bukan waktu yang mudah bagi Lukaku karena ia kembali dari cedera dan kemudian mengalami cedera lagi.

photo
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) mencetak gol pada Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Inter Milan dan Porto, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB. - (AP Photo/Luca Bruno)

"Tapi dia membuktikan sekarang bahwa dia mampu membuat keajaiban. Kami berharap ia dapat terus fit, karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, baik sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti," ujarnya. 

Lukaku telah mencetak empat gol dalam 14 pertandingan untuk Inter musim ini dan tim Serie A ini berharap bisa mempertahankannya di klub dengan rencana pertemuan dengan Chelsea untuk membahas masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement