Kamis 23 Feb 2023 19:22 WIB

Mourinho Galau, Skuad Roma Pincang Jelang Hadapi Salzburg

AS Roma menjamu RB Salzburg pada playoff 16 besar Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyiapkan timnya menghadapi RB Salzburg di playoff 16 besar Liga Europa.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyiapkan timnya menghadapi RB Salzburg di playoff 16 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma memiliki kekhawatiran tentang kondisi Paulo Dybala dan Tammy Abraham menjelang bentrokan melawan RB Salzburg pada babak play-off 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Stadion Olimpico, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Pelatih Jose Mourinho dihadapkan dengan situasi sulit mengingat Serigala Ibu Kota menelan kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di Austria.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Kamis (23/3/2023), Mourinho juga harus kehilangan dua striker andalan Dybala dan Abraham yang sejatinya diharapkan tampil untuk memperkuat tim.

La Joya, julukan Dybala, mengalami masalah otot pada pertemuan pertama versus Salzburg dan hari ini tidak berlatih dengan skuad utama i Giallorossi.

Sementara penyerang asal Inggris, Tammy Abraham membutuhkan perawatan jahitan mengingat sobekan yang terdapat di alis mata saat pertandingan terakhir melawan Hellas Verona, akhir pekan kemarin.

Peluang Abraham untuk tampil masih bisa terjadi mengingat eks pemain Chelsea bisa menggunakan bantuan topeng pelindung. Tetapi keputusan akhir diberikan oleh Jose Mourinho.

Dengan kekuatan yang kemungkinan besar akan tereduksi, praktis Roma akan mendapat kesulitan saat menjamu raksasa asal Bundesliga Austria tersebut.

Salzburg sendiri sedang dalam performa impresif lantaran tidak pernah tersentuh kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir dan tercatat hanya kalah sekali dalam 13 partai terakhir di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement