Jumat 24 Feb 2023 07:52 WIB

Jelang Final Piala Carabao, Kieran Trippier Tandai Empat Pemain MU Ini

Keempat pemain tersebut tenaganya sudah terkuras setelah melawan Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford dari Bruno Fernandes. Mereka andalan MU musim ini.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Marcus Rashford dari Bruno Fernandes. Mereka andalan MU musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Bintang Newcastle United Kieran Trippier melihat ada empat pemain Manchester United (MU) yang menonjol. Mereka adalah pemain pemain di skuad Setan Merah yakni Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Casemiro, dan Luke Shaw. Itu disampaikan Trippier jelang Newcastle melawan MU di final Piala Carabao akhir Ahad (26/2/2023) malam WIB. 

The Magpies mengincar Piala Liga pertama kalinya dalam sejarah dan trofi besar pertama sejak Piala FA pada 1955. Di partai final nanti Newcastle berstatus underdog. Sedang MU favorit memenangkan gelar karena mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga

"Saya mengenal Marcus dengan sangat baik. Saya sangat senang untuknya karena saya selalu tahu betapa sulit dipercaya dia dan dia pasti mencapai beberapa bentuk. Tapi ini bukan tentang satu individu – Anda punya Bruno Fernandes, Casemiro, Luke Shaw, yang juga luar biasa musim ini," katanya dilansir dari Metro, Kamis (23/2/2023).

Ia menegaskan Newcastle tidak boleh hanya fokus kepada empat pemain tersebut. Selain itu, Trippier menekankan agar fokus kepada permainan sendiri. Ia menegaskan Newcastle datang ke final untuk memenangkan pertandingan.

Newcastle mendapatkan kabar baik jelang final. Pemain bintang mereka sudah bisa dimainkan Bruno Guimaraes setelah bebas dari skorsing.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengungkapkan tentang kondisi pemain Brasil itu. Guimaraes dalam keadaan baik. Dia kecewa karena telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir.

"Dan dia merasa sangat frustrasi karena tidak membantu tim. Tapi dia kembali – dan dia berada di tempat yang baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement