Senin 27 Feb 2023 16:21 WIB

Harry Kane Puas Lihat Performa Spurs Saat Hajar Chelsea Dua Gol Tanpa Balas

Kane turut membobol gawang Spurs.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Tottenham Harry Kane.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Kapten Tottenham Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur menggila saat bertemu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23. Tampil di rumah sendiri, Spurs unggul dua gol tanpa balas atas The Blues, pada Ahad (26/2/2023) malam WIB.

Setelah derbi London di Tottenham Hotspur Stadium, penyerang tuan rumah, Harry Kane bersuara. Lewat video yang diunggah di instagramnya, Kane membicarakan beberapa hal. Pada intinya, ia bersyukur atas apa yang baru saja terjadi.

Baca Juga

"Hasil yang sangat penting bagi kami, lewat penampilan bagus dari semuanya," kata pesepak bola 29 tahun, lewat media sosial miliknya, Senin (27/2/2023).

Kane turut membobol gawang lawan. Berawal dari sebuah sepak pojok di menit 82, bola mengarah ke kakinya. Dengan tenang, sang bomber memperdaya Kepa Arrizabalaga.

Itu gol kedua Tottenham dalam pertandingan ini. Rupanya Kane lebih fokus pada gol perdana mereka. Adalah Oliver Skipp yang memecah kebuntuan pada awal babak kedua.

Tepatnya di menit ke-46. Gelandang yang pernah menjalani masa peminjaman di Norwich City itu memanfaatkan bola rebound. Tanpa ampun, Skipp melepaskan tendangan keras merobek jala kubu tamu.

Tottenham mulai menikmati jalur positif. Skuad polesan Antonio Conte selalu menang dengan skor identik dalam dua laga terakhir. Masing-masing atas tim dari kota London.

Sebelumnya, mereka berjaya atas West Ham United di arena serupa. Kane meminta rekan-rekan tetap tenang. Saatnya the Lilywhites mengalihkan perhatian ke partai berikutnya.

"Sekarang kami fokus ke Sheffield United, pertandingan yang sangat penting di Piala FA," ujar kapten tim nasional Inggris ini.

Spurs bertandang ke markas Sheffield untuk bertanding di putaran kelima Piala FA. Partai tersebut berlangsung di Bramall Lane, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement