Senin 27 Feb 2023 18:20 WIB

Rashford Merasa Emosional dan Merinding Melihat Kegembiraan MU Juara

Rashford bangga namanya kini tercatat dalam sejarah kesuksesan MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain MU merayakan keberhasilan meraih trofi Piala Liga Inggris di Wembley, London, Inggris, Senin (27/32/2023).
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Para pemain MU merayakan keberhasilan meraih trofi Piala Liga Inggris di Wembley, London, Inggris, Senin (27/32/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku sangat emosional dengan keberhasilan timnya keraih trofi Piala Carabao usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion Wembley, London, Senin (27/2/2023) dini hari WIB. Rashford turut mencetak gol setelah gol pembuka Casemiro.

Rashford yakin semua pemain, staf dan penggemar juga merasakan emosional yang besar dengan keberhasilan MU meraih trofi pertama sejak 2017. Ia pun sangat senang dapat terlibat dalam kemenangan penting tersebut.

Baca Juga

Ia menegaskan sangat senang dapat terlibat dalam permainan ini. Ia merindukan permainan yang bagus dan merayakan momen kemenangan dengan MU. Ia melihat semua orang merasakan kegembiraan atas kemenangan ini.

“Anda tahu saya sudah di final dan itu bagian dari sejarah kami di klub,” ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sports usai pertandingan di pinggir lapangan.

Rashford juga bicara tentang pengaruh Casemiro dalam permainan. Ia tak membantah mantan pemain Real Madrid itu memberikan dampak sangat besar terhadap permainan tim sejak kedatangannya, termasuk di laga tersebut.

Pengalamannya tampil di laga-laga penting saat masih bersama Madrid berkontibusi besar atas kemenangan ini. Rashford juga memuji kepemimpinan Casemiro di lapangan. Rashford merasa pertahanan MU akan aman karena Casemiro juga seringkali membantu area pertahanan.

Rashford memang tampil mengesankan musim ini. Ia selalu mencetak gol di laga-laga penting yang dilakoni MU. Musim ini Rashford telah mencetak 25 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement