Rabu 01 Mar 2023 18:43 WIB

MU Ikut Berlari Mengejar Winger Berkelas Milik Napoli

Winget Napoli ini punya dribling yang sangat mengagumkan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo (kanan) berselebrasi dengan  Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt dan Napoli, di Deutsche Bank Arena di Frankfurt, Jerman, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Michael Probst
Pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo (kanan) berselebrasi dengan Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt dan Napoli, di Deutsche Bank Arena di Frankfurt, Jerman, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus berproses menunjukkan kebangkitan. Setelah menjuarai Piala Carabao, MU diprediksi akan menantang perburuan gelar di berbagai kompetisi tersisa.

Mulai musim depan, United bakal lebih berbahaya. Namun tetap saja, mereka butuh penambahan amunisi. Kini satu nama masuk radar the Red Devils.

Baca Juga

"Manchester United dikabarkan memantau pemain sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia," demikian laporan yang dikutip dari Caughtoffside, Rabu (1/3/2023).

MU patut waspada. Mereka tidak sendiri dalam mengawasi sepak terjang Kvaratskhelia. Sejumlah tim besar Eropa lainnya turut meminati pesepak bola berkebangsaan Georgia itu.

Real Madrid dan Manchester City tertarik mendatangkan sang winger. Ini karena aksi impresif Kvaratskhelia. Ia belum genap semusim bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona.

Kini ia telah mencetak 12 gol dan menyumbang 15 assists. Kubu I Partenopei tersenyum lebar. Mereka berjaya di Eropa dan di Serie A.

"Menurut Fichajes, Napoli berharap bisa mengikat pemain tersebut dengan kontrak jangka panjang, untuk menepis minat tim-tim elit Eropa (terhadap Kvaratskhelia)," tambah laporan dari caughtoffside.

Sejatinya masa tugas sang winger di kota Naples hingga musim panas 2027. Tersisa empat tahun lagi. Klub Italia selatan itu tak memiliki tekanan untuk menjualnya.

Dampak positif dari kehadiran pesepak bola 22 tahun itu sangat terasa. Sang winger menjadi momok bagi pertahanan lawan bersama Victor Osimhen.

Kini skuad polesan Stefano Pioli nyaman di singgasana klasemen sementara Serie A. Napoli juga berpeluang lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement