Senin 06 Mar 2023 11:07 WIB

Lucas Vazquez Janjikan Real Madrid akan Terus Bertarung di La Liga

Real Madrid hanya bermain imbang kontra Real Betis di La Liga Spanyol.

Pemain Real Madrid Rodrygo (kanan) berebut  bola dengan pemain Betis Luiz Felipe pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Betis dan Real Madrid di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol,Senin (6/3/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Jose Breton
Pemain Real Madrid Rodrygo (kanan) berebut bola dengan pemain Betis Luiz Felipe pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Betis dan Real Madrid di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol,Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Real Madrid mengakhiri pekan yang sulit dengan hasil imbang 0-0 di kandang Real Betis Stadion Benito Villamarín pada Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Hasil ini tidak banyak membantu mereka untuk mengejar Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

Setelah kalah 0-1 di kandang sendiri dari Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis lalu, Real mendominasi saat menghadapi Betis. Sayangnya, mereka melewatkan beberapa peluang.

Baca Juga

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 62 poin, unggul sembilan poin dari Real di peringkat kedua yang telah meraih hasil imbang secara beruntun. Betis berada di urutan kelima dengan 41 poin, tiga poin dari zona Liga Champions.

Meski makin sulit, bek Madrid Lucas Vazquez menegaskan, timnya tak mau menyerah. "Kami akan terus berjuang. Ini masih bulan Maret dan masih banyak yang harus dimainkan," ujar Vazquez kepada Movistar Plus.

Ia menegaskan, Madrid telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan sesuatu yang lebih. Sayangnya, mereka tetap tidak mampu mencetak gol hingga laga berakhir sehingga harus menerima hasil yang tidak mereka senangi.

"Saya mendorong para fans untuk tetap percaya kepada kami. Kami akan berjuang hingga akhir untuk tiga gelar yang kami perebutkan," kata dia menegaskan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement