Selasa 07 Mar 2023 17:03 WIB

Chelsea Pegang Kunci Kesepakatan Tammy Abraham, Man United Bisa Gigit Jari

Langkah apa pun untuk Abraham dapat dibatalkan oleh mantan klubnya, Chelsea.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Tammy Abraham dari AS Roma.
Foto: AP/Jose Breton
Tammy Abraham dari AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea memegang kunci masa depan striker AS Roma, Tammy Abraham. The Athletic mengatakan, pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag tampaknya akan meningkatkan lini depannya musim panas ini dan daftar keinginan striker sudah disusun. Pemain seperti Harry Kane dan Victor Osimhen disebut sebagai target potensial.

Dikutip Tribal Football, Selasa (7/3/2023), Abraham adalah target lain Iblis Merah musim panas ini. MU telah mengirim pengintai dalam banyak kesempatan ke Stadio Olimpico untuk menonton pemain depan asal Inggris itu.

Baca Juga

Namun, langkah apa pun untuk Abraham dapat dibatalkan oleh mantan klubnya Chelsea, dengan Roma wajib memberi tahu Chelsea jika klub lain datang untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ketika Chelsea menjual Abraham ke Roma seharga 34 juta poundsterling pada musim panas 2021, direktur sepak bola klub London Barat itu, Marina Granovskaia, menegosiasikan klausul pembelian kembali 71 juta poundsterling yang memungkinkan the Blues menolak permintaan klub lain pada pemain tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement