Kamis 09 Mar 2023 19:54 WIB

Bek Sayap Real Betis Youssouf Sabaly Percaya Diri Vs Man United

Betis akan bertandang ke MU untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Real Betis Youssouf Sabaly (kiri).
Foto: AP Photo/Jose Breton
Pemain Real Betis Youssouf Sabaly (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Real Betis, Youssouf Sabaly, mengatakan, timnya akan menghadapi Manchester United dengan penuh percaya diri, Kamis (9/3/2023) malam nanti. Betis akan bertandang ke Old Trafford untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

"Kami memiliki perasaan yang baik. Kami bermain dengan baik di klasemen liga dan seluruh tim yakin bahwa kami akan terus seperti ini," ujar Sabaly dilansir Tribal Football, Kamis (9/3/2023). "Tak ada rasa takut, kami tahu ini akan sulit, terutama di depan para pendukung mereka. Namun kami akan mencoba meraih hasil yang baik."

Baca Juga

Menurut Sabaly, sulit untuk berpikir tentang kemenangan, tetapi timnya harus bersatu secara taktis dan bertahan. "Hal yang bagus adalah kami menghadapi duel melawan Real Madrid sebelum menghadapi Man United. Dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Jadi sekarang kami akan mencoba melakukannya juga dan meraih hasil yang baik," jelasnya.

Mengenai dirinya yang akan menghadapi gelandang Man United, Casemiro, Sabaly mengatakan, Casemiro telah menyeimbangkan permainan Man United dengan berkontribusi secara defensif dan ofensif. "Dia menyeimbangkan segalanya," pungkasnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement