Kamis 09 Mar 2023 21:40 WIB

Lakukan Perombakan Pemain, Begini Prediksi Susunan Pemain MU Vs Real Betis

Raphael Varane diragukan turun sebagai bek tengah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad Manchester United berlatih di Carrington, Inggris, Kamis (9/3/2023).
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Skuad Manchester United berlatih di Carrington, Inggris, Kamis (9/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) memang sedang tidak baik-baik saja setelah menelan pil pahit akhir pekan kemarin. Kekalahan itu tentu bisa memengaruhi mentalitas Setan Merah menjelang duel kontra Real Betis pada babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Partai melawan wakil asal La Liga Spanyol, Real Betis diibaratkan seperti dua mata pisau. Marcus Rashford dan kawan-kawan bisa memanfaatkan partai ini sebagai batu pijakan untuk bangkit.

Baca Juga

Kendati demikian, Real Betis datang ke Theater of Dream dengan kondisi yang cukup baik. Armada Manuel Pellegrini tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya, termasuk menahan Real Madrid akhir pekan lalu.

Praktis, tim berjuluk Beticos Verdiblancos ingin coba memanfaatkan kondisi buruk Manchester United untuk modal buat leg kedua yang dimainkan di Spanyol.

Kini Express Sport, Kamis (9/3/2023) meyakini pelatih Erik ten Hag bakal melakukan setidaknya enam pergantian pemain untuk skuad MU versus Betis menyusul tragedi melawan Liverpool.

Posisi Diogo Dalot diyakini bakal tergantikan oleh Aaron Wan-Bissaka dengan pemain asal Portugal tampil buruk pada kekalahan 0-7 atas Liverpool.

Sementara Raphael Varane diragukan turun sebagai bek tengah usai melewati pemeriksaan kebugaran bersama tim. Perannya diklaim bisa digantikan oleh Harry Maguire.

Bergeser ke bek sebelah kiri Ten Hag diminta untuk memberikan kesempatan untuk Tyrell Malacia untuk menempati posisi Luke Shaw yang tampil penuh pada pertandingan terakhir.

Gelandang tengah andalan MU musim ini Casemiro diragukan turun pada pertandingan ini lantaran kondisinya kurang fit. Absennya Marcel Sabitzer membuka peluang Scott McTominay untuk tampil sejak menit awal bareng Fred.

Untuk lini depan Jadon Sancho bisa mengirim Antony ke bangku cadangan untuk pertandingan ini. Pun Marcus Rashford menjadi ujung tombak tim berjuluk Iblis Merah.

 

Berikut prediksi susunan pemain MU versus Real Betis:

Manchester United: 4-2-3-1

Pemain: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Martinez, Malacia; McTominay, Fred; Bruno Fernandes, Sancho, Garnacho; Rashford

Pelatih: Erik ten Hag

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement