Jumat 10 Mar 2023 03:49 WIB

Inzaghi Sebut Correa dan Skriniar Belum Pulih dari Cedera

Skriniar telah absen selama dua pekan terakhir karena cedera punggung.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belum bisa memperkuat timnya akibat cedera punggung.
Foto: AP/Antonio Calanni
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belum bisa memperkuat timnya akibat cedera punggung.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Joaquin Correa dan bek tengah Milan Skriniar tidak akan tampil memperkuat Inter Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia di markas Spezia, Stadion Alberto Picco pada Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB. Keduanya belum sepenuhnya pulih, kata pelatih Inter Simone Inzaghi pada Kamis (9/3/2023).

Correa tidak bermain selama lebih dari sebulan karena cedera hamstring, sementara Skriniar telah absen selama dua pekan terakhir karena cedera punggung. "Correa sudah kembali (berlatih bersama) tim, tapi belum bisa tampil melawan Spezia. Sayangnya, Skriniar masih absen, tetapi saya berharap dia bisa bergabung dengan kami untuk latihan pada Sabtu," kata Inzaghi. "Kami sedang belajar untuk mengatasi kondisi tanpa Skriniar sebaik mungkin."

Baca Juga

Inter akan bermain melawan Spezia yang berada di peringkat 17, yang berada tiga poin di atas zona degradasi. Inter berada di urutan kedua, 15 poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit melawan tim yang berjuang untuk tujuan yang jelas (menghindari degradasi) dan yang baru saja berganti pelatih," kata Inzaghi.

"Mereka sedang dalam kondisi bagus setelah dua hasil imbang, jadi kami harus memainkan pertandingan sebaik mungkin, memastikan kami melakukan hal-hal mendasar dengan benar."

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement