Jumat 10 Mar 2023 07:50 WIB

Di Maria Tegaskan Ingin Bawa Juventus Juara Liga Europa dan Coppa Italia

Di Maria menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Freiburg di Liga Europa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Winger Juventus Angel Di Maria
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Winger Juventus Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Angel Di Maria menegaskan timnya akan mencoba menjuarai Liga Europa dan Coppa Italia setelah kemenangan 1-0 atas Freiburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Allianz, Turin, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Kemenangan tipis ini merupakan modal bagi Bianconeri memuluskan langkah mereka melakoni leg kedua di Jerman.

Di Maria menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya di laga tersebut pada babak kedua. Total kini Di Maria telah mengantongi empat gol di Liga Europa musim ini bersama Juventus. Sebelumnya ia mencetak hattrick saat melawan Nantes pada babak play-off.

Baca Juga

“Saya merasakan sedikit rasa sakit. Itu kelelahan normal setelah begitu banyak pertandingan. Namun saya pikir hal terpenting malam ini adalah bekerja keras dan memenangi pertandingan,” kata Di Maria kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia.

Pemain internasional Argentina itu senang bisa membantu tim dengan sebuah gol krusial. Ia berharap Nyonya Tua terus melangkah lebih jauh pada sisa musim ini. Ia menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Liga Europa dan Coppa Italia.

Dalam kesempatan tersebut Di Maria ditanya tentang masa depannya di Turin. Ia mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan klub. Namun ia belum bisa memastikan apakah akan tetap berseragam Juventus.

“Saya sangat senang di sini, saya benar-benar bisa merasakan kasih sayang para penggemar sekarang, yang sedikit lebih sulit bagi saya pada awalnya,” ujar Di Maria.

Juventus tengah terseok-seok di papan klasemen Serie A musim ini. Mereka kini duduk di posisi tujuh dengan nilai 35 poin dan berjarak 35 poin dari pemuncak klasemen Napoli. Sehingga harapan mereka mengangkat trofi ada di Liga Europa dan Coppa Italia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement