Selasa 14 Mar 2023 10:58 WIB

11 Fakta Angka Menarik Jelang Duel Man City Vs Leipzig

Manchester City tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig (Putih) dan Manchester City yang berkesudahan 1-1.
Foto: AP Photo/Andreas Gora
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig (Putih) dan Manchester City yang berkesudahan 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester City melanjutkan petualangan di Liga Champions musim 2022/23. City akan menjamu RB Lepizig pada leg kedua babak 16 besa di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB.

Duel di Jerman, tiga pekan lalu, berkesudahan imbang 1-1. Kini saat mentas di depan publik sendiri, the Citizens diunggulkan menjadi pemenang. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 11 fakta angka menarik yang terekam menjelang duel City vs Leipzig.

Baca Juga

8

Manchester City tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang. Perinciannya, City meraih enam kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

4

Man City selalu menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Selama periode tersebut, anak asuh Guardiola mencetak 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

3

Gawang Man City selalu kebobolan dalam tiga pertemuan melawan RB Leipzig di Liga Champions. Sebaliknya, Man City tidak kebobolan dalam tiga partai terakhir di berbagai ajang.

6

Man City selalu menang dalam enam partai kandang terakhir, di semua kompetisi.

7

Man City tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di pentas Liga Champions. Perinciannya, City meraih empat kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang.

9

Man City tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir, pada ajang Liga Champions. Selama periode tersebut, City meraih delapan kemenangan dan satu imbang.

5

Man City selalu menang dalam lima pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

6

Dalam enam partai terakhir di berbagai ajang, RB Leipzig meraih kemenangan, bermain imbang, dan merasakan kekalahan, masing-masing di dua kesempatan.

3

RB Leipzig hanya tiga kali menang dalam tujuh partai terakhir di berbagai ajang. Selebihnya Die Roten Bullen merasakan kekalahan dan bermain imbang, masing-masing di dua kesempatan.

1

RB Leipzig hanya sekali merasakan kekalahan dalam 10 partai tandang terakhir di berbagai ajang. Selebihnya Leipzig meraih enam kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang.

5

RB Leipzig tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions. Selama periode tersebut, wakil Bundeliga ini meraih empat kemenangan dan sekali bermain imbang.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement