Selasa 14 Mar 2023 10:58 WIB

11 Fakta Angka Menarik Jelang Duel Man City Vs Leipzig

Manchester City tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig (Putih) dan Manchester City yang berkesudahan 1-1.
Foto: AP Photo/Andreas Gora
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig (Putih) dan Manchester City yang berkesudahan 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester City melanjutkan petualangan di Liga Champions musim 2022/23. City akan menjamu RB Lepizig pada leg kedua babak 16 besa di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB.

Duel di Jerman, tiga pekan lalu, berkesudahan imbang 1-1. Kini saat mentas di depan publik sendiri, the Citizens diunggulkan menjadi pemenang. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 11 fakta angka menarik yang terekam menjelang duel City vs Leipzig.

Baca Juga

8

Manchester City tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang. Perinciannya, City meraih enam kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

4

Man City selalu menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Selama periode tersebut, anak asuh Guardiola mencetak 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

3

Gawang Man City selalu kebobolan dalam tiga pertemuan melawan RB Leipzig di Liga Champions. Sebaliknya, Man City tidak kebobolan dalam tiga partai terakhir di berbagai ajang.

6

Man City selalu menang dalam enam partai kandang terakhir, di semua kompetisi.

7

Man City tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di pentas Liga Champions. Perinciannya, City meraih empat kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang.

9

Man City tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir, pada ajang Liga Champions. Selama periode tersebut, City meraih delapan kemenangan dan satu imbang.

5

Man City selalu menang dalam lima pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

6

Dalam enam partai terakhir di berbagai ajang, RB Leipzig meraih kemenangan, bermain imbang, dan merasakan kekalahan, masing-masing di dua kesempatan.

3

RB Leipzig hanya tiga kali menang dalam tujuh partai terakhir di berbagai ajang. Selebihnya Die Roten Bullen merasakan kekalahan dan bermain imbang, masing-masing di dua kesempatan.

1

RB Leipzig hanya sekali merasakan kekalahan dalam 10 partai tandang terakhir di berbagai ajang. Selebihnya Leipzig meraih enam kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang.

5

RB Leipzig tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions. Selama periode tersebut, wakil Bundeliga ini meraih empat kemenangan dan sekali bermain imbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement