Rabu 15 Mar 2023 13:53 WIB

AC Milan Kembali Hidupkan Asa Rekrut Pemain yang Dibuang Jose Mourinho Ini Akhir Musim

AC Milan melihat peluang terbuka untuk merekrutnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Nicolo Zaniolo saat masih jadi andalan AS Roma. Kiniia diincar AC Milan.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Nicolo Zaniolo saat masih jadi andalan AS Roma. Kiniia diincar AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Terlepas kepastian Nicolo Zaniolo pindah ke Galatasaray dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin kemarin, spekulasi terus berlanjut bahwasanya AC Milan sedang mempertimbangkan melayangkan tawaran untuk sang pemain musim panas 2023 nanti.

Gelandang serang asal Italia itu dibuang AS Roma yang dilatih Jose Mourinho bulan lalu.

Baca Juga

Ia lalu menekan kontrak dengan raksasa Turki dari Roma dalam kesepakatan senilai 16,5 juta euro serta tambahan 13 juta euro pada Januari 2023 lalu.

Kontrak Zaniolo bersama Cimbom Aslan, julukan Galatasaray berdurasi selama empat tahun yang otomatis membuatnya bertahan di Turk Telekom Arena sampai 2027.

Kini laporan terbaru dari surat kabar Turki Hurriyet dilansir Calciomercato, Rabu (15/3/2023) Zaniolo menegaskan komitmen bersama Galatasaray dan menepis tudingan bahwa ia bakal segera mencari jalan keluar dari klub.

"Saya tidak berniat tinggal di sini hanya untuk menunggu tawaran dan pergi di akhir musim. Saya ingin memenangkan liga serta bermain di Liga Champions bersama Galatasaray," kata rekan setim Mauro Icardi itu.

Meski begitu selalu ada minat dari AC Milan untuk meminang pemain asli jebolan akademi rival sekota mereka, Inter Milan. Apalagi, duo direktur Paolo Maldini serta Ricky Massara terus berupaya mengontrak Zaniolo pada jendela Januari kemarin.

Bukan tidak mungkin i Rossoneri akan kembali melayangkan tawaran demi bisa mendaratkan pemain berusia 23 tahun ke Stadion San Siro untuk mercato musim panas 2023.

Pemain berkaki kidal sendiri memiliki klausul pelepasan berjangka yang dipasang Galatasaray sebesar 35 juta euro untuk musim panas 2023, pun 28 juta euro hingga 30 juta euro pada tahun 2024.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement