Rabu 15 Mar 2023 14:11 WIB

10 Fakta Angka Menarik Jelang Duel Real Madrid Vs Liverpool

Real Madrid bermodal kemenangan 5-2 dari leg pertama saat menjamu Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Duel Liverpool dan Real Madrid di 16 besar Liga Champions (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Jon Super
Duel Liverpool dan Real Madrid di 16 besar Liga Champions (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Duel bigmatch akan tersaji di depan mata. Real Madrid menjamu Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023), pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah mendapat angin segar. Tiga pekan lalu, Madrid menang 5-2 atas the Reds di Anfield. Sebuah modal berharga untuk skuad polesan Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Namun, kubu El Real mencoba melupakan keunggulan pada leg pertama itu. Situasi bakal berbeda. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 fakta angka menarik pertemuan dua raksasa Eropa ini yang terekam jelang pertempuran di Bernabeu.

7

Real Madrid tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Liverpool. Sebanyak enam di antaranya berhasil dimenangkan.

1

Real Madrid hanya sekali meraih kemenangan dalam empat partai terakhir di berbagai ajang. Namun, Madrid juga hanya sekali mengalami kekalahan dalam sembilan partai terakhir di semua kompetisi. Selebihnya, El Real meraih enam kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

1

Real Madrid hanya sekali mengalami kekalahan dalam sembilan partai terakhir di pentas Liga Champions. Selebihnya El Real meraih tujuh kemenangan dan satu duel berkesudahan imbang.

2

Real Madrid minimal mencetak dua gol dalam 11 kesempatan dari 13 partai terakhir di Liga Champions.

5

Gawang Madrid selalu kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di pentas Liga Champions.

7

Real Madrid meraih tujuh kemenangan dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Champions.

2

Real Madrid minimal mencetak dua gol dalam tujuh partai kandang terakhir di Liga Champions.

1

Liverpool hanya sekali meraih kemenangan dalam lima partai tandang terakhir di berbagai ajang.

4

Liverpool mengalami empat kekalahan dari 10 partai terakhir di semua kompetisi. Selebihnya the Reds meraih empat kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

2

Liverpool minimal mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhir di pentas Liga Champions. Liverpool juga selalu mencetak minimal dua gol dalam delapan kesempatan dari sembilan partai tandang terakhir di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement