Selasa 21 Mar 2023 07:46 WIB

Penyerang Jerman Jamal Musiala Cedera Paha, Absen pada Dua Pertandingan Persahabatan

Belum jelas berapa lama Musiala akan absen untuk pemulihan cedera otot pahanya.

 Penyerang Jerman Jamal Musiala absen membela negaranya dalam dua laga uji coba.
Foto: AP/Ebrahim Noroozi
Penyerang Jerman Jamal Musiala absen membela negaranya dalam dua laga uji coba.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Penyerang Jerman Jamal Musiala tidak dapat tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Peru dan Belgia karena mengalami robekan serat otot di paha kirinya.

Musiala masuk sebagai pemain pengganti saat Bayern Munchen kalah 2-1 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB dan bermain hingga akhir pertandingan.

Baca Juga

"Kami semua berharap Jamal akan fit karena ia memiliki kualitas yang luar biasa," kata pelatih Jerman Hansi Flick, Senin, menjelang pertandingan melawan Peru pada Sabtu dan Belgia pada 28 Maret.

Bek Southampton Armel Bella-Kotchap telah menarik diri dari skuad Jerman karena cedera bahu. Flick memanggil bek AC Milan, Malick Thiaw, untuk menggantikannya.

Thiaw belum pernah bermain untuk Jerman sebelumnya. Ia merupakan salah satu dari enam pemain, termasuk Mergim Berisha, Kevin Schade, Marius Wolf, Josha Vagnoman dan Felix Nmecha, yang dipanggil untuk pertama kalinya.

Belum jelas berapa lama Musiala akan absen. Bayern belum memberikan komentar mengenai cedera tersebut. Klub Bavaria ini akan menjamu pemimpin klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund, dalam laga "der Klassiker" pada 1 April.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement