Kamis 23 Mar 2023 23:00 WIB

Trofi Juara Liga 1 di Depan Mata, Gelandang PSM Beberkan Persoalan Beratnya Sisa Laga

Saat ini Juku Eja menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1.

Pesepak bola PSM Makassar Wiljan Pluim (depan).
Foto: ANTARA/Abriawan Abhe
Pesepak bola PSM Makassar Wiljan Pluim (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim mengakui timnya akan menghadapi jadwal berat di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. PSM Makassar akan menghadapi tim-tim kuat seperti Madura United, PSIS Semarang dan Borneo FC.

"Kita akan menjalani pertandingan berat, yang sulit dan pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Pluim dilansir dari Antara, Kamis (23/3/2023). 

Baca Juga

Meski menghadapi jadwal berat, pemain asal Belanda itu menegaskan PSM siap bekerja keras untuk menghadapi tantangan tersebut.

PSM kini tengah dalam kondisi yang sangat baik dan hanya perlu mengamankan tiga poin dari tiga pertandingan tersisa agar bisa mengamankan gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

"Saya kira apa yang kita lakukan terserah pada kita, apakah kita benar-benar mau mendapatkan hasil bagus dan memang bekerja keras untuk itu," kata Pluim.

"Yang kita lakukan harus fokus dan betul-betul siap memberikan untuk pertandingan tentu saja kita butuh dukungan dari suporter kita," kata dia.

PSM tengah dalam performa yang positif usai mampu mengamankan 11 pertandingan beruntun dengan rincian menorehkan 10 kemenangan serta satu hasil imbang.

Saat ini Juku Eja menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 69 poin dari 31 laga, berselisih 13 poin dari Persib Bandung yang menghuni posisi kedua dan 15 poin dari Persija Jakarta yang menempati tempat ketiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement