Senin 27 Mar 2023 22:32 WIB

Manchester United Berpeluang Besar Datangkan Ruben Neves

Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengah MU dengan kedatangan Ruben Neves.

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dilaporkan ingin merapat ke Manchester United (MU).
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dilaporkan ingin merapat ke Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Wolverhampton Wanderers Ruben Neves tengah dalam pembicaraan lanjutan terkait kepindahan ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Erik ten Hag tengah membangun skuad berkualitas demi proyek jangka panjang untuk kembali membawa MU berada di puncak kejayaan sepak bola Eropa.

Namun, lini tengah diklaim masih menghadirkan celah untuk skuad Setan Merah. Ten Hag berencana terus memperkuat sektor tersebut dengan mendatangkan satu pemain pada jendela musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Surat kabar Spanyol Sport, dilansir Four Four Two, Senin (27/3/2023) mengeklaim kurang maksimalnya lini tengah MU bakal didorong oleh kedatangan pemain Wolves, Ruben Neves. Bahkan, pihak Ruben Neves disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan MU terkait kepindahannya ke Stadion Old Trafford.

Kehadiran Ruben Neves dinilai dapat memberikan dukungan dan kombinasi yang bagus bersama Casemiro di skuad Setan Merah. Apalagi pesepak bola asal Portugal memiliki kemampuan umpan yang bagus dan mampu memecah kebuntuan dengan tembakan jarak jauh.

"Ruben Neves sudah menegosiasi transfer ke MU untuk musim panas mendatang dan sang pemain tertarik untuk pindah ke sana," demikian laporan tersebut.

Neves bergabung dengan Wolves saat tim berada di Divisi Championship dengan biara transfer 15,8 juta pounds. Itu merupakan nilai transfer besar untuk klub yang bermain di divisi kasta kedua Inggris.

Pemain 26 tahun telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Primer, bermain di Liga Europa dan menjadi kapten tim. Dengan tim asal Molineux berjuang melawan degradasi sekarang, Neves mungkin merasa membutuhkan pelabuhan baru setelah enam tahun di klub asal Midlands.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement