Jumat 31 Mar 2023 05:47 WIB

Madura United Ingin Menang Secara Elegan Lawan PSM Makassar

Madura United memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi PSM Makassar.

Para pemain Madura United FC saat merayakan gol.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Para pemain Madura United FC saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki menyatakan, klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap itu ingin menang secara elegan saat melawan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (31/3/2023).

"Selain karena kami memang telah memiliki persiapan yang cukup dan modal kuat setelah bangkit dari keterpurukan pada beberapa laga sebelumnya, para pemain juga sudah bisa beradaptasi dengan suasana Ramadhan," kata Rakhmad Basuki, Kamis (30/3/2023) malam.

Baca Juga

Pelatih interim pengganti Fabio Lefundes ini lebih lanjut menjelaskan, semua pemain dalam kondisi fit dan siap berjuang menghadapi PSM Makassar.

"Memang ada dua pemain yang belum bisa bergabung dengan kita, seperti Malik Risaldi dan Rian, karena cedera, akan tetapi pemain lain semuanya sudah siap berjuang untuk meraih tiga poin," kata Rakhmad.

Rakhmad mengatakan, PSM memang merupakan tim yang kuat yang dihuni oleh para pemain tangguh, bahkan kini PSM menempati puncak klasemen sementara di Liga 1 Indonesia.

Namun demikian, sambung mantan pelatih Madura United U-20 ini, Madura United juga memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi PSM Makassar, berupa persiapan yang matang dan tren positif menang tandang dan kandang dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement