Rabu 05 Apr 2023 15:33 WIB

Prediksi Starting Line-Up MU Saat Jamu Brentford

MU bertekad kembali ke empat besar setelah terlempar ke posisi lima klasemen.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Para pemain Manchester United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kekalahan 0-2 dari Newcastle United akhir pekan lalu melengkapi hasil minor Manchester United (MU) yang tidak bisa menang dalam tiga laga terakhir di Liga Primer Inggris. Imbasnya, Setan Merah tergusur dari peringkat ketiga klasemen sementara, posisi yang telah ditempati sejak Februari silam.

Kegagalan membawa pulang poin saat bertandang ke markas Newcastle United memaksa United merelakan peringkat ketiga kepada The Magpies. Bahkan, hingga Liga Primer Inggris menuntaskan pekan ke-29, posisi United terus melorot ke peringkat kelima klasemen sementara.

Baca Juga

Pasalnya, Tottenham Hotspur masih mampu memetik poin meski harus puas ditahan imbang Everton 1-1, awal pekan ini. Dengan sama-sama mengantongi 50 poin, United, The Magpies, dan Spurs terus bersaing ketat dalam memperebutkan peringkat keempat klasemen sementara seraya menjaga asa memegang tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Gagal tampil di Liga Champions musim ini, MU tentu tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Tim besutan Erik ten Hag memiliki peluang besar untuk bisa kembali mengambil alih posisi keempat klasemen sementara. Syaratnya, United mesti bisa memetik poin penuh kala menjamu Brentford di laga tunda Liga Primer Inggris, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Untuk itu, Ten Hag pun dilaporkan siap melakukan sejumlah perubahan di starting line-up United di laga tersebut, termasuk dengan kemungkinan mencoret Wout Weghorst dari daftar pemain yang tampil sejak menit pertama laga itu. Weghrost menjadi bulan-bulanan kritik usai tampil mengecewakan di laga kontra The Magpies.

Berikut predisi susunan pemain United di laga kontra Brentford berdasarkan lansiran Express:

Penjaga gawang: David De Gea

Terlepas dari situasi kontrak bersama United, yang bakal habis pada akhir musim ini, De Gea tetap menjadi pilihan utama Ten Hag untuk berada di bawah mistar gawang United. Meski kebobolan dua gol di laga kontra The Magpies, Dea Gea sepertinya akan tetap dipecaya tampil dari menit pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement