Jumat 07 Apr 2023 08:57 WIB

Pemain Muda MU Ini Kembali Ejek Barcelona di Media Sosial

Alejandro Garnacho mengolok kekalahan Barcelona dari Real Madrid.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Alejandro Garnacho dari Manchester United
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Alejandro Garnacho dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger muda Manchester United (MU) Alejandro Garnacho kedapatan kembali mengolok-olok Barcelona usai dipermalukan Real Madrid 0-4 di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Kali ini, Garnacho membalas unggahan winger Real Madrid, Vinicus Junior, di akun media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Vinicius Junior menulis soal kemampuan Real Madrid untuk bisa membalikan keadaan dan melaju ke babak final Copa del Rey. Sebelum tampil di leg kedua babak semifinal Copa del Rey tersebut, Madrid memang tertinggal agregat satu gol usai menyerah, 0-1, kala menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, awal bulan lalu.

Baca Juga

''Remontada y Final: Real Madrid,'' tulis winger asal Brasil itu di akun instagram miliknya. Unggahan Vinicius Junior ini respons dari sejumlah pihak, termasuk rekan setimnya di Real Madrid, Thibaut Courtois. Dalam kolom komentar di unggahan Vinicius tersebut, Courtois menampilkan dua emoji bertanda api yang melambangkan semangat.

Unggahan Vinicius itu ternyata juga direspons oleh Garnacho. Dalam balasannya, Garnacho menulis,''Normal''. Unggahan ini dilengkapi winger berusia 18 tahun itu dengan dua emoji gambar orang tertawa. 

Dengan balasan tersebut, Garnacho seolah menertawakan kekalahan Blaugrana dari Madrid, sekaligus menilai kemenangan Los Blancos atas Barcelona adalah sesuatu yang normal.

Ini bukan kali pertama Garnacho mengolok-olok Barcelona di media sosial. Sebelumnya, tepat usai United membungkam Blaugrana, 2-1, di Stadion Old Trafford di laga leg kedua babak play-off fase gugur Liga Europa, akhir Februari silam, Garnacho juga mengunggah pesan di akun media sosialnya.

Dalam unggahan itu, Garnacho menampilan foto dirinya yang tengah menirukan gaya selebrasi gol salah satu penggawa muda Blaugrana, Pedri.  Unggahan itu lengkap dengan tulisan,"Tim besar melaju ke babak selanjutnya''. Unggahan winger kelahiran Madrid itu sempat mengundang polemik.

Bek tengah Barcelona Ronald Araujo sempat menyebut unggahan Garnacho itu merupakan bentuk provokasi. Pun dengan komen negatif para pendukung Barcelona di jagat media sosial terhadap winger yang sempat menimba ilmu sepak bola bersama akademi Atletico Madrid tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement