Senin 10 Apr 2023 07:20 WIB

Ronaldo Terlibat Pertengkaran Saat Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha

Al-Nassr bermain imbang tanpa gol melawan Al Feiha di Liga Pro Saudi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr di Liga Pro Saudi.
Foto: EPA-EFE/STR
Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr di Liga Pro Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, AL MAJMA’AH -- Cristiano Ronaldo terlibat pertengkaran dengan Ali Al-Zaqaan saat Al-Nassr bermain imbang tanpa gol melawan Al Feiha dalam pertandingan Liga Pro Saudi, di Stadion King Salman Sport City, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Ronaldo tampak frustrasi ketika gagal mendobrak pertahanan tuan rumah.

Pertengkaran antara Ronaldo dengan Al-Zaqaan terjadi pada tujuh menit waktu tambahan. Saat itu, Al-Zaqaan tertangkap kamera sedang bertengkar dengan mantan pemain Manchester United itu. Kata-kata Ronaldo terdengar jelas di siaran TV.

Baca Juga

"Kamu tidak ingin bermain," kata Ronaldo dengan perasaan kesal saat dia keluar lapangan, dilansir dari Manchester Evening News.

Di belakangnya, para pemain dari kedua tim juga terlibat aksi dorong mendorong. Al-Nassr berjuang keras menyalip pemuncak klasemen Al Ittihad. Al Nassr melakukan perjalanan ke markas Al Feiha dengan modal kemenangan 5-0 atas Al Adalh pada laga sebelumnya.

Bintang Portugal itu mencetak dua gol di laga tersebut. Namun di pertandingan kali ini, Ronaldo kesulitan menembus pertahanan Al Feiha. Tuan rumah sukses membuat Ronaldo nyaris tak memiliki peluang bagus di babak pertama.

Ia sempat mempunyai peluang di babak pertama di depan gawang namun kiper Vladimir Stojkovic dengan mudah membaca peluangnya. Usai jeda, Al Nassr meningkatkan tekanan dengan harapan membawa pulang tiga poin.

Ronaldo mempunyai kesempatan mencetak gol melalui tendangan bebas di babak kedua, tapi bolanya melambung ke atas mistar. Talisca juga nyaris mencetak gol tetapi posisinya sudah dianggap offside.

Ronaldo tampak kesal dengan hasil tersebut. Itu tampak dalam ekspresinya ketika melepaskan ban kaptennya menuju ruang ganti. Selanjutnya Al Nassr akan menghadapi Al Hilal pada 18 April mendatang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement