Selasa 11 Apr 2023 13:25 WIB

Berlatih Individu, Osimhen Masih Diragukan Tampil Saat Napoli Menuju San Siro

Osimhen berandil besar membuat Napoli digdaya musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Napoli Victor Osimhen berselebrasi setelah mencetak gol. Osimhen diragukan tampil saat Napoli bertemu AC Milan pada perempat final Liga Champions.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain Napoli Victor Osimhen berselebrasi setelah mencetak gol. Osimhen diragukan tampil saat Napoli bertemu AC Milan pada perempat final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Penggemar Napoli harap-harap cemas. Ini terkait kondisi Victor Osimhen.

Osimhen merupakan andalan Partenopei. Sejauh musim 2022/2023 berjalan, pria Nigeria itu trengginas. Sayangnya, sang penyerang tidak dalam kondisi terbaik dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga

Eks LOSC Lille ini sedang berproses memulihkan cedera ototnya. Ia tak ingin terus mendekam di ruang perawatan. Pasalnya, duel berkelas menanti Partenopei.

Napoli menuju Eropa. Pasukan biru langit bertemu AC Milan pada perempat final Liga Champions. Leg pertama berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

"Menurut Gianluca Di Marzio, Osimhen tidak berlatih bersama skuad. Ia menjalani latihan secara individu di lapangan, kemudian menuju ke Gym," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/4/2023).

Nampaknya, striker 24 tahun itu tidak akan pulih tepat waktu ketika rekan-rekannya menuju markas Rossoneri. Napoli mulai realistis dan tak mau mengambil risiko.

Biarlah pemulihan Osimhen berlangsung secara natural. Sehingga bisa berdampak positif untuk jangka panjang. Sementara, pelatih Luciano Spalletti memanfaatkan amunisi tersisa.

"Harapannya dia akan fit untuk leg kedua pada akhir bulan ini," tambah laporan dari Football Italia.

Osimhen berandil besar membuat Napoli digdaya musim ini. Ia mencetak 25 gol dari 29 laga. Hitungannya dari berbagai ajang.

I Partenopei kokoh di singgasana klasemen sementara Serie A Italia. Anak asuh Spalletti juga kompetitif di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement