Selasa 11 Apr 2023 18:51 WIB

AC Milan Vs Napoli, Dua Raksasa Italia Berebut Tiket Semifinal Liga Champions

AC Milan dan Napoli tengah berada dalam performa on fire.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
AC Milan Vs Napoli di perempat final Liga Champions. Adu taktik Stefano Pioli vs Luciano Spalletti (kanan).
Foto: republika
AC Milan Vs Napoli di perempat final Liga Champions. Adu taktik Stefano Pioli vs Luciano Spalletti (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Duel dua tim senegara, AC Milan versus Napoli, menjadi perhatian pun sorotan penggemar sepak bola Negeri Pasta, Italia. Pasalnya, kedua tim belakangan tengah berada dalam performa on fire.

Milan berada dalam tingkat kepercayaan diri lebih setelah pada pertemuan terakhir melawan Napoli sukses mencukur i Partenopei dengan skor 4-0 di Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga

Meski demikian, pertandingan di level Liga Champions jelas sangat berbeda. Rossoneri diminta untuk tetap mewaspadai ancaman yang datang dari skuad Luciano Spalletti.

Penyerang andalan Napoli Victor Osimhen dilaporkan sudah kembali berlatih bersama tim. Tetapi dilaporkan Corriere della Sera, Selasa (11/4/2023), kubu i Vesuviani tidak ingin mengambil risiko besar dengan menurunkan mesin gol asal Nigeria.

Diavolo Rosso yang memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan hasil sempurna seperti saat berkunjung ke selatan Italia, diprediksi bakal memainkan strategi yang sama.

Pelatih Milan Stefano Pioli disebut kembali meletakkan Ismael Bennacer sebagai gelandang bertahan, yang bermain lebih ke depan untuk mengunci pun membatasi pergerakan Stanislav Lobotka.

Andai Milan kembali berhasil menunjukkan performa impresif saat berlaga di Stadion San Siro, Kamis (13/4/2023), maka leg kedua akan berjalan mudah dan rencana untuk menembus babak semifinal dapat terwujud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement