Selasa 11 Apr 2023 19:22 WIB

Berikut 7 Fakta Angka Menarik Real Madrid Vs Chelsea

Real Madrid selalu mencatat lima kemenangan kandang terakhirnya di Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Real Madrid Vs Chelsea.
Foto: football
Real Madrid Vs Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pertarungan dua juara pada dua edisi terakhir kompetisi kasta tertinggi klub Eropa antara Real Madrid melawan Chelsea bakal tersaji di babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Madrid lebih dulu menjadi tuan rumah pada leg pertama di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Kedua tim sedang tidak berada dalam momen positif setelah masing-masing menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir level domestik. El Real menyerah 2-3 atas Villarreal, pun Chelsea dibuat tak berdaya di hadapan tim juru kunci Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga

Madrid yang sudah dipastikan tidak dapat menjuarai gelar La Liga Spanyol musim ini menjadikan trofi Liga Champions serta Copa del Rey sebagai target realistis armada Carlo Ancelotti.

Sedangkan laga melawan Madrid jadi pembuktian Frank Lampard setelah gagal memberi kemenangan perdana ketika menjabat sebagai pelatih sementara the Blues.

Berikut fakta menarik menjelang duel Real Madrid versus Chelsea, Selasa (11/4/2023):

0  -- Chelsea selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bergengsi.

1  -- Madrid hanya mampu mengamankan satu kemenangan dalam empat pertemuan melawan Chelsea. Menang sekali, imbang satu, dan kalah dua kali.

3  -- Chelsea hanya mengantongi tiga kemenangan dalam 13 laga terakhirnya di semua kompetisi. Menang tiga, imbang lima, dan lima kalah.

4  -- Dalam tujuh pertemuan kedua tim di semua kompetisi Chelsea berhasil mengemas empat kemenangan dengan sekali kalah dan dua imbang atas Real Madrid.

5  -- Chelsea sukses memenangkan lima dari enam partai terakhir di Liga Champions.

5  -- Real Madrid selalu mencatat lima kemenangan kandang terakhirnya di kompetisi Liga Champions.

8  -- Real Madrid sukses memenangkan delapan dari 10 laga terakhir di Liga Champions. Menang delapan, imbang satu, dan kalah satu kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement