Rabu 12 Apr 2023 17:10 WIB

Jelang Duel Madrid Vs Chelsea, Enzo Fernandez Antusias Hadapi Modric dan Kroos

Enzo paham kualitas dan sejarah Madrid, tapi Chelsea tak akan kalah sebelum berlaga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea Enzo Fernandez (tengah).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Gelandang Chelsea Enzo Fernandez (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Chelsea FC, Enzo Fernandez, bereaksi jelang leg pertama perempat final Liga Champions musim 2022/2023. The Blues jumpa tuan rumah Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Kubu tamu dalam kondisi yang kurang ideal. Ada banyak permasalahan mendera. Wakil Inggris itu mengalami keterpurukan di pentas domestik.

Baca Juga

Chelsea sampai melakukan tiga kali pergantian pelatih, sepanjang musim ini bergulir. Namun itu tidak berarti, the Blues menyerah sebelum bertanding. Enzo mengetahui kualitas dan sejarah Madrid.

Enzoa menghormatinya. Tapi ia sama sekali tidak menunjukkan ketakutan berlebihan. Ia fokus pada persiapan tim sendiri.

"Tentu saja mereka tim dengan pemain kelas dunia. Tapi kami percaya pada apa yang kami lakukan besok. Luka Modric dan Toni Kroos pemain yang sangat besar yang telah memenangkan segalanya dan menjadi inspirasi bagi semua orang. Kami tahu kualitas yang dimiliki Real Madrid, tapi yang pasti kami tidak takut," ujar Enzo dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (12/4/2023).

Enzo tak memiliki pemikiran lain. Ia mencoba menikmati perannya. Ini hanya pertandingan sepak bola.

Enzo menegaskan, tugasnya adalah memberikan yang terbaik. Ia selalu melakukan hal itu di setiap tim yang dibelanya. Kini ia bakal berjuang habis-habisan bersama Chelsea.

"Grup ini kuat. Kami bersatu, dan kami tahu apa artinya Liga Champions. Jadi kami harus siap secara mental untuk bermain besok," ujar eks gelandang Benfica itu.

Enzo belum lama bergabung dengan the Blues. Ia merapat ke Stamford pada Januari 2023. Tepatnya di bursa transfer musim dingin.

Berjalannya waktu, Enzo langsung menjadi andalan Chelsea. Kepada awak media, Enzo merasa masih bisa lebih berkembang di klub barunya ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement