Kamis 13 Apr 2023 17:08 WIB

Christian Eriksen Tagih Medali Juara Piala Liga ke Manchester United

Eriksen kerap terlibat di beberapa fase pertandingan awal kejuaraan Piala Liga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.
Foto: AP / Dave Thompson
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Christian Eriksen menagih medali juara Piala Liga (Carabao Cup) 2022/2023. Eriksen menyebut, sampai saat ini ia belum menerimanya.

"Saya belum menerimanya, saya seharusnya mendapatkan medali itu. Namun berbeda ketika Anda tak main di final," ujar Eriksen, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga

Eriksen menjadi pemain utama lini tengah MU di bawah besutan Erik ten Hag. Pesepak bola asal Denmark membangun mitra bersama Fred atau pun Casemiro.

Nahas, Eriksen terpaksa absen karena cedera pergelangan kaki ketika MU bentrok melawan Newcastle United pada final Piala Liga beberapa bulan kemarin.

Eks pemain Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu layak mendapatkan medali Piala Liga. Pasalnya, Eriksen kerap terlibat di beberapa fase pertandingan awal kejuaraan tersebut. "Mereka yang bermain merayakan dan bersuka cita. Tapi, saya terpincang-pincang ingin menjadi bagian dari euforia tersebut," sambung Eriksen.

Kini Eriksen memiliki tugas berat dengan membantu MU untuk menghadapi Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement