Sabtu 15 Apr 2023 14:18 WIB

Sembilan Fakta yang Terekam Jelang Duel Inter Milan Vs Monza

Inter Milan tak pernah menang dalam empat partai terakhir di liga domestik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan belum lama ini.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan baru saja tampil trengginas di Eropa. Beberapa hari lalu, Inter menaklukkan tuan rumah Benfica, 2-0, pada leg pertama perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

Sekembalinya dari Portugal, Nerazzurri tak memiliki waktu santai. Kubu biru-hitam langsung mengalihkan fokus ke ranah domestik. AC Monza menunggu di sana.

Baca Juga

Inter akan menjamu Monza pada giornata ke-30 Serie Liga A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (16/4/2023) dini hari WIB. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sembilan data dan fakta yang terekam jelang pertandingan nanti.

1.  Inter Milan hanya sekali menang dalam tujuh partai terakhir di berbagai ajang. Selebihnya, Inter merasakan kekalahan, dan mendapat hasil imbang, masing-masing di tiga pertandingan.

2.  Inter Milan tak pernah menang dalam empat partai terakhir di liga domestik. Sebanyak tiga di antaranya, berujung kekalahan.

3.  Inter tak pernah mengalami kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Monza di berbagai ajang. Sebanyak lima di antaranya berhasil dimenangkan.

4.  Inter Milan minimal mencetak dua gol di empat pertandingan dalam lima pertemuan terakhir kontra Monza di semua kompetisi.

5.  Inter Milan hanya mencetak sebiji gol dalam tiga pertandingan terakhir pada ajang Serie A.

6.  Inter selalu mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dalam dua partai kandang terakhir di liga domestik. Masing-masing dari Juventus dan Fiorentina.

7.  Monza tak pernah menang dalam empat laga terakhir di liga domestik. Sebanyak tiga di antaranya, berkesudahan imbang.

8.  Monza hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 partai terakhir di berbagai ajang. Selebihnya, I Biancorossi merasakan empat kekalahan, dan mendapat lima hasil imbang.

9.  AC Monza tidak pernah menang dalam tiga partai tandang terakhir, di liga domestik. Sebanyak dua di antaranya, berkesudahan imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement