Sabtu 15 Apr 2023 14:37 WIB

Sembilan Fakta yang Terekam Jelang Laga Cadiz Vs Real Madrid di Pentas La Liga

Duet penyerang Madrid, Karim Benzema-Vinicius Junior menghasilkan 47 gol musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Duet penyerang Real Madrid, Vinicius Jr dan Karim Benzema (kanan).
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Duet penyerang Real Madrid, Vinicius Jr dan Karim Benzema (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, CADIZ -- Beberapa jam lagi, Real Madrid melanjutkan petualangan di ranah domestik. Madrid akan bertemu tuan rumah Cadiz CF dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2022/2023 di Estadio Nuevo Mirandilla, Ahad (16/4/2023) dini hari WIB.

Jelas, kubu tamu diunggulkan menjadi pemenang. Kualitas amunisi El Real di atas wakil Andalusia itu. Namun sepak bola selalu memiliki potensi kejutan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sembilan data dan fakta yang terekam jelang pertandingan ini.

Baca Juga

1.  Cadiz hanya sekali menang dalam lima partai terakhir pada ajang La Liga Spanyol. Sebanyak tiga di antaranya berkesudahan imbang.

2.  Cadiz hanya mengoleksi empat kemenangan dalam 29 pertemuan terakhir kontra Real Madrid di liga domestik. Sebanyak 20 di antaranya, berujung kekalahan.

3.  Cadiz hanya sekali mengalami kekalahan dalam 11 partai kandang terakhir di liga domestik. Selebihnya El Submarino Amarillo meraih empat kemenangan, dan mendapat enam hasil imbang.

4.  Real Madrid tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Cadiz. Sebanyak dua di antaranya, berhasil dimenangkan.

5.  Real Madrid meraih tiga kemenangan dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

6.  Real Madrid meraih dua kemenangan, merasakan dua kekalahan, dan mendapatkan dua hasil imbang, dalam enam partai terakhir di pentas La Liga.

7.  Madrid minimal mencetak dua gol dalam tiga kesempatan dari empat partai terakhir di liga domestik.

8.  Gawang Real Madrid tiga kali tidak kebobolan dalam lima partai tandang terakhir pada ajang La Liga Spanyol.

9.  Duet penyerang Madrid, Karim Benzema-Vinicius Junior telah menghasilkan 47 gol di semua kompetisi, sejauh musim ini bergulir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement