Jumat 21 Apr 2023 20:28 WIB

PSG Buru Marco Asensio Musim Panas Ini

Asensio kini berada di bulan terakhir kontraknya dengan Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Real Madrid, Marco Asensio.
Foto: AP Photo/Jose Breton
Pemain Real Madrid, Marco Asensio.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bersedia menawarkan gaji 9 juta euro per tahun kepada penyerang Real Madrid, Marco Asensio. Menurut laporan El Nacional dilansir dari Sportskeeda, Selasa (18/4/2023), PSG siap menampung sang pemain jika ingin mencari tantangan baru.

Asensio kini berada di bulan terakhir kontraknya dengan Los Blancos dan bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas ini. Masa depannya pun belum jelas karena masih tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Menurut laporan, PSG siap menghidupkan kembali minatnya pada Asensio musim panas mendatang lengkap dengan tawaran gaji besar. Tawaran yang akan dilakukan PSG sama dengan apa yang diminta Madrid.

Asensio bergabung dengan Madrid pada 2015. Ia telah mencatatkan 273 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 58 gol dan 30 assist.

Musim ini, Asensio mencatatkan 38 pertandingan dengan sembilan gol dan enam assist. Ia turut menyumbang satu gol saat Madrid menang 2-0 atas Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions beberapa hari lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, ia ingin Asensio memperpanjang kontraknya. Bagi Ancelotti, Asensio sangat penting untuk skuadnya karena selalu mencetak gol dan assist kapan saja. “Saya percaya padanya, dia selalu mencetak gol!” ujar Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement