Selasa 18 Apr 2023 16:49 WIB

Putar Otak, Spalletti Andalkan Pemain Buangan Spurs Jelang Hadapi AC Milan

Spalletti bakal memainkan pemain pinjaman dari Spurs, Tanguy Ndombele.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain pinjaman asal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele (kiri), yang kini membela Napoli.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain pinjaman asal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele (kiri), yang kini membela Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti harus putar otak untuk memainkan pemain tengah menjelang bentrokan melawan AC Milan pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB nanti.

Napoli bakal menjalani laga hidup mati melawan tim sesama Italia. Pada pertemuan pertama i Partenopei menyerah 0-1 dari i Rossoneri di Stadion San Siro.

Baca Juga

Praktis armada Luciano Spalletti dituntut untuk bisa membalikan keadaan sekaligus mengalahkan i Diavolo Rosso demi bisa melanjutkan perjalanan di kompetisi elite Benua Biru.

Namun beberapa catatan tengah dihadapi Spalletti. Meski dipastikan kembali diperkuat oleh penyerang Victor Osimhen. Napoli disayangkan harus kehilangan dua pilar utama Andre-Frank Zambo Anguissa dan Kim Min-jae yang absen karena akumulasi kartu.

Kini dilansir Football Italia, Selasa (18/4/2023), Spalletti bakal memainkan pemain pinjaman Tanguy Ndombele untuk mengisi lini tengah i Vesuviani. Ndombele merapat ke tim selatan Italia pada musim panas kemarin dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Sejauh ini Ndombele telah mencatat 38 penampilan bareng i Partenopei di semua kompetisi, tetapi belum pernah menjadi stater sejak November 2022 lalu.

Meski memiliki opsi pembelian permanen, Napoli dilaporkan tidak tertarik untuk mengontrak pemain asal Prancis dengan mahar 28 juta euro. Media Il Mattino pun menyebut, kans Ndombele untuk kembali ke London sangat kuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement