Selasa 18 Apr 2023 17:24 WIB

Ada-Ada Saja, Suporter Napoli Pakai Cara Ini untuk Ganggu Tidur Pemain AC Milan

Napoli berambisi membalas kekalahan 0-1 dari Milan pada pertemuan pertama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Napoli Vs AC Milan di perempat final Liga Champions. Adu taktik Luciano Spalletti (kanan) dan Stefano Pioli.
Foto: republika
Napoli Vs AC Milan di perempat final Liga Champions. Adu taktik Luciano Spalletti (kanan) dan Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Tidak ingin melihat tim tercinta tersingkir dari kompetisi elite Liga Champions, sederet penggemar Napoli mendatangi hotel tempat para pemain AC Milan bermalam menjelang bentrokan leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023. Kedua tim bakal saling tikam di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Napoli berambisi membalas kekalahan pada pertemuan pertama, pun Milan tak ingin peluang di depan mata sirna begitu saja. Sebagaimana diberitakan Milan News dikutip Sempre Milan, Selasa (18/4/2023), beberapa penggemar Napoli berkumpul di bawah hotel tempat skuad Milan menginap.

Baca Juga

Tujuan para tifosi i Partenopei adalah membantu tim tercinta untuk bisa memenangkan pertandingan nanti dengan cara merusak waktu istirahat tim i Rossoneri, membuat kegaduhan, bernyanyi, serta berteriak di luar Hotel Vesuvius.

Alih-alih bermaksud mengganggu jam istirahat Davide Calabria dan kawan-kawan, perbuatan pun usaha fan Napoli seakan sia-sia. Pasalnya, kamar-kamar hotel tersebut kedap suara.

Untuk diketahui pada leg pertama di Stadion San Siro, Napoli takluk 0-1 oleh gol tunggal Ismael Bennacer dari assist Brahim Diaz.

Napoli juga kehilangan Andre-Frank Zambo Anguissa yang mendapatkan dua kartu kuning di babak kedua. Pun, bek tengah andalan Kim Min-jae.

Musim ini, Napoli dan Milan sudah bertemu tiga kali. Keduanya dua kali bertarung di Serie A Liga Italia dan sekali di Liga Champions. Milan mampu memetik dua kemenangan serta satu kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement