Rabu 19 Apr 2023 09:10 WIB

Inter Pertimbangkan Guyur Bonus ke Pemain Jika Finis Empat Besar Liga Italia

Inter saat ini di peringkat kelima klasemen Serie A Liga Italia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Para pemain Inter Milan.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Para pemain Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegelisahan tengah melanda Inter Milan menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 dari Monza dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Manajemen klub sedang mempertimbangkan untuk menawarkan bonus Liga Champions kepada para pemainnya untuk membantu mengamankan posisi empat besar.

Nerazzurri merasa sedih menyusul kekalahan mereka dari Bianconeri pada akhir pekan lalu, kekalahan ke-11 di liga musim ini. Meskipun segalanya menjadi jauh lebih positif di Eropa bagi skuad asuhan Simone Inzaghi, mereka kini terancam tertinggal dalam perebutan posisi empat besar.

Baca Juga

Masa depan Inzaghi sangat terkait dengan finis di empat besar dan hasil positif atas Benfica di perempat final Liga Champions, yang meningkatkan tekanan di fase-fase akhir musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/4/2023), manajemen Inter khawatir akan gagal finis di empat besar. Karena itu, mereka mempertimbangkan menawarkan bonus kepada pemainnya jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Nerazzurri masih berada dalam posisi keuangan yang sulit. Mereka tidak boleh melewatkan kesempatan bermain di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, sehingga bonus ini mungkin akan diresmikan dalam beberapa pekan ke depan.

Saat ini di papan klasemen Liga Italia, Inter berada di posisi lima dengan 51 poin, terpaut dua poin dari Milan di posisi empat. Di ajang Liga Champions Inter berpeluang menyusul Milan ke semifinal, setelah unggul 2-0 di perempat final leg pertama. Leg kedua akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement