Ahad 23 Apr 2023 06:45 WIB

Felipe Anderson Minta Maaf Lazio Dikalahkan Torino

Lazio gagal melanjutkan rentetan empat kemenangan di Liga Italia.

 Felipe Anderson dari Lazio
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Felipe Anderson dari Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Felipe Anderson meminta maaf atas nama tim Lazio karena penampilan yang mereka tunjukkan saat kalah 0-1 dari Torino di Stadion Olimpico, Roma pada Ahad (23/4/2024) dini hari WIB. Biancocelesti tertinggal lewat gol pada menit ke-43 setelah tendangan keras dari Ivan Ilic tidak mampu dihalau oleh Ivan Provedel, meskipun ia sempat melakukan penyelamatan. 

Setelah turun minum dengan ketertinggalan satu gol, Lazio mencoba untuk bermain menembus pertahanan Torino. Namun Granata tampil gigih dan beberapa penampilan individu yang kuat di lini belakang membantu mereka meraih kemenangan. 

Baca Juga

Sebelumnya Lazio mampu menorehkan empat kemenangan beruntun pada ajang Liga Italia dengan mengalahkan AS Roma, Monza, Juventus ,dan Spezia.

Meski menelan kekalahan, Lazio masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 61 poin dari 31 laga, sedangkan Torino naik ke peringkat 10 dengan raihan 42 poin.

Berbicara di mixed zone Stadio Olimpico, Anderson meminta maaf atas hasil yang mengecewakan bagi timnya. Ia mengatakan, para pemain Lazio sangat menyesal karena laju mereka yang bagus terhenti.

"Kami tahu bahwa hari ini adalah pertandingan yang sangat sulit, yang telah kami persiapkan dengan baik. Kami meminta maaf atas hasilnya, tetapi kami tidak boleh menundukkan kepala sekarang. Umpan-umpan yang kurang di lapangan, di lini depan, kurangnya permainan cepat. Kami harus terus bekerja dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami akan belajar dan kami akan tampil lebih baik di laga-laga berikutnya," kata dia, dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Brasil ini meminta para pendukung Lazio untuk bersatu dan berada di belakang tim untuk laga-laga tersisa musim ini. Sebab, skuadnya membutuhkan dorongan tambahan saat ini, lebih dari sebelumnya. 

"Kami ingin bersama dengan para pendukung karena mereka memberikan dorongan yang luar biasa, kami membutuhkan mereka saat ini, karena kami harus segera memulai kembali. Kami harus bersatu, tim dan para penggemar. Jika kami terlalu berpikir ke depan, kami akan membuat kesalahan karena ada balapan seperti ini yang bisa merugikan kami. Mulai sekarang, semuanya adalah final," tegasnya.

Berikutnya Lazio akan menghadapi Inter di San Siro pada akhir pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement