Senin 24 Apr 2023 12:53 WIB

Sambil Senyum, Mahrez Peringatkan Arsenal: City akan Terus Tancap Gas

City akan menguasai puncak klasemen jika menang pada dua laga ke depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester City Riyad Mahrez  berselebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan Manchester City di Leipzig, Jerman,  Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Andreas Gora
Pemain Manchester City Riyad Mahrez berselebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan Manchester City di Leipzig, Jerman, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Riyad Mahrez memperingatkan Arsenal bahwa Manchester City tidak berniat  mengendurkan kecepatan saat mereka mengejar penyelesaian yang sensasional untuk musim ini. City lolos ke final Piala FA dengan Mahrez mencetak hat-trick dalam kemenangan atas Sheffield United.

Selain itu, tim asuhan Pep Guardiola juga berada di empat besar Liga Champions, di mana mereka menghadapi Real Madrid, dan memburu The Gunners di puncak Liga Primer Inggris. Kedua belah pihak akan bertemu di Etihad pada Kamis (27/4/2023) dalam apa yang disebut sebagai perebutan gelar. 

Baca Juga

Arsenal dipaksa bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan satu poin saat melawan Southampton dalam pertandingan terakhir mereka dan pasukan Mikel Arteta telah bermain imbang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Itu berarti City memangkas jarak di puncak klasemen menjadi lima poin dengan dua pertandingan tersisa. Kemenangan atas The Gunners pada laga nanti akan memberikan pukulan psikologis yang besar bagi Arsenal dan Mahrez mengatakan City tidak berniat membiarkan momentum mereka turun.

"Pergi ke final Piala FA itu luar biasa jadi sekarang kami harus berkonsentrasi pada liga dan pertandingan berikutnya melawan Arsenal," katanya, berbicara kepada ITV Sport dikutip dari Manchester Evening News, Senin (24/4/2023). 

"Saya pikir kami memiliki skuad dan tim yang sangat bagus, semua orang saling mendorong dan memberikan kontribusi dan itulah cara untuk sukses dan kita harus terus seperti ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement