Kamis 27 Apr 2023 06:33 WIB

MU Bertekad Perpanjang Derita Tottenham Hotspur

Tottenham selalu kalah dalam empat laga terakhirnya melawan MU di Liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berusaha untuk bisa mencuri angka penuh saat bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham, London, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Pelatih MU Erik ten Hag pun menegaskan ambisi timnya bertarung hingga akhir musim demi bisa finis di zona Liga Champions musim depan.

"Anda lihat papan klasemen. Cukup jelas dan kami tidak akan berubah. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tak peduli siapa lawannya," kata Ten Hag tegas, dilansir dari Sportsmole, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga

MU lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan meski harus bermain di hadapan pendukung Tottenham. Pasalnya, the Lilywhites sedang limbung. Setelah berpisah dengan Antonio Conte, yang menunjuk Cristian Stellini sebagai caretaker Tottenham menelan hasil mengecewakan. Kini posisi itu diambil alih Ryan Mason.

Melihat momen tersebut Ten Hag menegaskan, pasukannya untuk memanfaatkan situasi itu agar bisa membawa pulang poin penuh dari London Utara.

"Anda dapat mengalami kemunduran dalam permainan. Namun Anda tentu akan bangkit dan saya tidak dalam posisi itu. Fokus kami adalah bermain bagus," kata Ten Hag.

Tottenham selalu kalah dalam empat laga terakhirnya melawan MU di kompetisi Liga Primer Inggris. Setan Merah sendiri selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga partai terakhir.

Akan tetapi MU diragukan bakal menurunkan gelandang tengah Bruno Fernandes. Di samping cedera Lisandro Martinez, Raphael Varane, Donny van de Beek, Scott McTominay, Tom Heaton, dan Alejandro Garnacho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement